Thursday, April 17, 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorte.st

Shorte.st adalah Link Pemendek Url kita dimana kita akan mendapat bayaran berupa dollar jika kita ada visitor meng klik link yang telah dipendekkan tersebut.
Shorte.st terbukti membayar membernya, ini dibuktikan oleh teman saya sendiri sehingga sekarang saya berani posting di blog ini(kalo saya sendiri masih belum sampe 5$ jd blm bisa PO deh, heheh)
di bawah ini adalah bukti pembayaran tmn saya

Berikut saya jelaskan cara mendapat uang dari Shorte.st
1. Daftar Shorte.st
2 Setelah mendaftar masuk ke email anda dan Verivikasi email yg masuk dari Shorte.st
3. Silahkan Login

A. Untuk yang punya Blog Download
Jika anda mempunyai Blog Download (sebagai contoh blog  www.undangan-tahlil.blogspot.com)
coba buka dulu blog di atas biar lebih tahu kayak apa blog yang dikasih  Shorte.st
anda bisa memendekkan link download seperti gambar
jadi ketika ada pengunjung yang men-download file kita, kita akan mendapat dollar secara otomatis(seperti di gambar)

B.Untuk anda yang Punya Blog Artikel biasa (non download Blog)
Sulit untuk dijelaskan langsung pakek gambar aja yah
1

2
3


Setelah itu silahkan masuk ke Blogger (www.blogger.com)

ikuti gambar ini
pilih template

klik EDIT HTML

Pastekan Kode yang di dapat dari Shorte tadi di atas <head> lalu SVE TEMPLATE, tunggu sampai save selesai lalu klik BACk

Jadi Deh, sekarang Jika ada pengunjung mengunjungi Blog Kamu, kamu akan mendapat Dollar
jika ada kesulitan silahkan Tinggalkan Komentar, saya akan bantu sebisa saya



2 comments:

  1. Gun kalo dah lakuin semuanya terus kalo kita yg mengunjungi blog kita sendiri apa tetep dpt dollar ? Apa hatus org lain yg berkunjung ke blog kita ?
    Sebelumnya thanks bgt gan

    ReplyDelete